span.fullpost {display:inline;}

Monday, June 16, 2008

WEDDING ANIVERSARY

Tidak terasa pernikahanku sudah berjalan 1 tahun...
Alhamdulillah, dalam setahun ini semua berjalan dengan lancar...
Selama ini, aku merasa, pacaran dan menikah tidak ada beda yang mencolok..
Mungkin karena pacaran lama banget itu ya...

Eh..sstt, ada pak jito (tahu gak..dia tuh temen gw yang suka usil...) masak gw lagi nulis, di gangguin..

Lanjuuut lagi..
Menurutku 1th pernikahan adalah hal yang menyenangkan..
Masih seperti masa pacaran, tapi bedanya pacaran hanya gitu2 saja..tapi kalau nikah,tidak ada batas deh..Pokoknya asyiik...makanya bagi yang belom nikah, ayo buruuan susul aku...

Oh ya, dalam 1th ini, Alhamdulillah, kami di anugerahi seorang bayi yang lagi tumbuh di perutku..
Usia kandunganku sekarang sekarang berjalan 4bulan..
Ini adalah Kado terindah dalam pernikahan kami..

Semoga pernikahan kami akan selalu di berkahi Tuhan YME..Amin amin






1 Comments:

Blogger Diyan said...

aduuh.... lama aku nggak berkunjung kesini :D udah married dan udah berisi rupaya :D selmat yaaah... take good care of your pregnancy ya.. jaga anugerah terindah itu with your life :) Aku doain semoga both of you rukun2 selalu, bahagia sampai kakek nenek hehehe

12:55 PM  

Post a Comment

<< Home