span.fullpost {display:inline;}

Friday, December 21, 2007

Berlibur di Banyuwangi

Hari ini cuaca dingin sekali…Mendung..
Kalau disini, mendung berarti hujan…lain kalau di probolinggo..mendung bukan berarti hujan

Sekarang jam 8.45 Mau mandi males..dingin…daripada bengong, gw buka blogger saja...

Gw mulai libur tgl 20 sampai 25..lumayan juga sih…
Ada juga perusahaan yang meliburkan karyawannya mulai tgl 20 sampai tgl 1 jan 2008, wah..kalau liburnya sepanjang itu, bias-bisa gw makan tidur doang…

Oh ya, temen satu kantor qw ada yang rumahnya di banyuwangi…Pengen sih ke rumahnya..
Tapi kalau udah sampai glenmore (Banyuwangi) selalu deh, males mau pergi kemana2…Gak tahu kenapa??? Mungkin karena hawa dingin di pegunungan gt ya..
Tapi ada segi positifnya kalau gak kemana2…duit jadi utuh..gak berkurang.he..he
Tapi tetep juga sih, duit akan berkurang ..karena kalau mau pulang, wajib untuk bawa oleh-oleh…
Tapi gak selalau juga oleh2 harus beli…dibelakang kalau udah musim buah2an..oleh2 gak perlu beli…tinggal bawa saja…(kalau dibawain sih…ha..ha)

Gw kemaren berangkat ke banyuwangi naik motor..pokoknya touring terus deh..

Dlsklfksfsor…lklkfplsdf
Waduh..ada keponakan nih, dia barusan dari pasar..ikut eyang uti….
Eh datang langsung duduk manis di pangkuan gw…
Gimana mau ngetik…di ribetin nih.. minta maen game...

wah tantenya ngalah nih

Ntar lain cerita..gw lanjutin saja deh
Oh ya..bagi yang menikmati long Weekend …SELAMAT berlibur ya…yuuuuk





0 Comments:

Post a Comment

<< Home