span.fullpost {display:inline;}

Friday, November 09, 2007

BERMAIN KAMERA HP

Hasil Jepretan kamera HP yang cuanggih...

Jam 14.30, rasanya nguantuk banget...



Akhirnya gw pergi dari tempat duduk gw, menuju ruang my_alva..alias sarang laba-laba..he.he



Kenapa gw sebut sebagai sarang laba-laba, karena kalau udah duduk di ruangan my_alva, pasti deh males mau keluar...Selain sejuk, kerana AC nya terasa dingin banget, juga di karenakan suasana yang di tawarkan di ruangan tersebut sangat nyaman, full music lagi..



Nah, tadi gw sama mamanya jeny sama-sama masuk ruangan my alva...musik di lantunkan dari hp terbaru my_alva, sambil petan (sing ngerti wong jowo thok)..ha..ha



namanya juga cewek..merasa belum pernah di foto pakai hp baru punya temen, akhirnya gw menawarkan diri untuk jadi model..ha..ha..narcis..



Untunglah temen gw baek banget, memfotoku dengan iklhas, tanpa dipungut biaya sepersenpun..



0 Comments:

Post a Comment

<< Home