span.fullpost {display:inline;}

Wednesday, April 25, 2007

KANGEN

Kangen sm pay sekaligus capek mikirin kerjaan yang menumpuk dan juga persiapan pernikahan yang belum rampung..

Oh ya..pak bos sekarang udah masuk kerja..udah sembuh dari sakitnya..
Tinggal 1 temen aku (sekaligus saudaraku) yang lagi terbaring sakit...belum masuk kerja...kasihan

Oh ya buat my-alva..i am sorry gw belum buatin kue...
Gw gak sempat buatin..minggu depan saja kalau g males..(sampai telurnya hbis mbak...)
Ntar kue nya di bagi rata ya..belum buat, dah woro-woro..
Kalau gak ditepati bisa jadi dosa nih...pasti lah, gw usahain ditepati..insyaallah..soalnya dah janji dalam hati

Oh ya tgl 19 kemaren gw dapat jatah Pizza kebetulan temen gw lagi ULTAH..nyam-nyam..
dapet 2 ptg, lumayan juga buat mengganjal perut, biar gak laper..

Kalau 2 hr yang lalu, tamu dr SBy bawain oleh2 pizza hut..kalau disini kan duplicatnya pizza hut..gak keren!!! ndeso ya..
Tapi aku seneng urip ning ndeso kok...
Kalau udah nikah, gw malah gak tahu ntar hidup dimana...
Yang pasti jangan di hutan...

Sebenarnya gw pengen lho ngerayain ULTAH bareng anak panti asuhan, gw belum pernah seperti itu..
pasti menyenangkan..bisa berbagi

Gw sampai sekarang belum ngurusin KUA, salah satu syaratnya adalah harus suntik TT..nah itu kendalanya..gw kan takut di suntik..
Pernah lho, pas ada General Chek Up di kantor, harus diambil darah..gw hampir pingsan.
Sebenarnya sekarng udah mendingan, gak begitu takut..
Tapi sekarang mau suntik TT, jadi trauma..kenpa ya???
MEMALUKAAAN....

1 Comments:

Blogger raravebles said...

Hi.. wah, senengnya yg mo dadi manten.. Ngomong2 kota mangga itu probolinggo kan??

Soal duit 8, saya ngga punya lagi Rp 1,- kalo yg Rp 5,- mungkin masih ada lebih.. soalnya, kan itu dah jadi seserahan, masak musti diambil.. :D tpi, cba nanti saya tanya temen, kalo ada ya..

Selamat ya.. semoga lancar persiapan pernikahannya.. sampe hari H..

10:56 AM  

Post a Comment

<< Home