span.fullpost {display:inline;}

Thursday, March 29, 2007

KETEMU LAGIIIIIIIII.....

Lama neh gak nyamperin my blog..
Gw ada cerita neh..
Tgl 25 Maret, gw di jemput pay..pergi kerumah calon mertua...ceile..
Memperkenalkan diri, gw adalah calon menantu...

2 hari gw nginep disana..hari pertama tidur sama bu lik khoir..bulik nya si pay yang dari surabaya
sambil menunggu ngatuk, ngobrol-ngobrol dikit lah..namanya juga wanita...
Hari kedua, malam harinya bulik khoir pulang ke surabaya naik kereta..
Kasihan, bulik pulang malam-malam ke surabaya sendirian..

Berhubung hari kedua gw gak ada temennya tidur..akhirnya ibu nya pay nemenin aku tidur..
gak seranjang sih..pengennya di kelonin...he..he

pas hari minggu pagi..gw pulang diantar pay
Sesampainya di jember..perut gw terasa laper buanget...
pengen makan apa ya...
Ternyata pay png makan ayam goreng crispy...
Ya udah akhirnya kita menepi di cafe GAMA..tempat nongkrongnya mahasiswa-mahasiswi UNEJ..
Kita jadi inget masa-masa kuliahan dulu...
Gara-gara nongkrong disitu, si pay malah pengen pakai anting-anting dan celana belel lagi...
(hust..bukan jamannya tuh...udah gak muda lagi)))

Yah begitulah cerita singkat gw 2 hari bersama pay...
CP lah...alias Cape Deh!!!!!!!!!!!

1 Comments:

Blogger Diyan said...

wuih.. bis abobo bareng camer? :D hebat ituh. kaloa aku boro2 bisa bobo barengan, ngobrol aja ga nyambung :P gue udah cerewet-cerewet nanya a, b, c, ampe z, paling banter doi cuma jawab alakadarnya :D CBD.. alias capek banget deeeeehhhh :P

1:01 PM  

Post a Comment

<< Home