span.fullpost {display:inline;}

Friday, March 09, 2007

Ap date ahh...
(POSTINGAN YANG KAGAK MAU NONGOL..MALU KATANYA)

..Happy Birthday for me....


Sebenarnya beberapa minggu ini aku banyak kerjaan..dan juga males mau ngisi blog..

Ehm..persiapan acara nikah, menurutku gak terlalu menyita waktu..
Sekarang yang belum cuman hunting undangan dan ngurus ke KUA
Rencana hunting undangan, nunggu si pay aja....
Lagi pula sampai sekarang kita belum menentukan pakai baju warna apa .

Pengumuman nih..ceile..Tgl 25 February 2007, aku udah di lamar lho..suit..suuit
Dulu rencananya cuman silaturahmi..
Berhubung dan lain sebagainya..biar praktis, akhirnya kita sepakat sekalian lamaran..
Waktu itu, yang hadir cuman saudara inti dan tertua saja..

Yo wes, sekarang jariku terpasang cincin berinisial pay..

On the way bus way, aku iki gak jago nulis, gak jago cerita...kalau udah malas ngisi blog..bisa berminggu-minggu off..
Berhubung, mbak-mbak, ibu-ibu dan bapak-bapak..nyambangi aku alias mampir ke blog ku..ya udah, aku jadi merasa berdosa tidak kasih kabar..he..he

Buat pak dani, Leces aman pak!!..pasti aman dong..gak kena puting beliung..
Rumahku juga aman pak!!! Alhamdullilah..
Soalnya 3 hari yang lalu ada badai kecil menerjang kota ku..
Waktu itu aku pulang kerja sekitar jam 5.10, jalan Soekarno Hatta gak bisa di lalui..
Akhirnya aku putar balik..
Eh pagi harinya pas nonton berita di An tv, ternyata korbannya ada dua orang, Yang satu kena reruntuhan, dan yang satunya lagi kabarnya kena kilat waktu mancing..
Wah kok ada korban sih...kasihan ya..

Nah, sekarang aku mau jalan-jalan dulu ke rumah mbak-mbak, ibu-ibu dan bapak-bapak yang sudah meluangkan waktunya untuk nengokin aku..udah lama juga gak jalan-jalan...




1 Comments:

Blogger Diyan said...

jeng.. kapan resmine? :D aku diundang kan ? hehehe

12:16 PM  

Post a Comment

<< Home