span.fullpost {display:inline;}

Friday, February 16, 2007


NOTTING HILL DI TRANS TV

Tadi malam sekitar jam 21.05 si pay telp rumah..
Pay : Lagi ngapain, kok aku telp ke fren gak diangkat??
Loy : Aku lagi tidur, gak denger..
Pay : Loy, gak ntn tv
Loy : Kenapa?
Pay : Di Trans TV film nya bagus..

Setelah telp aku tutup..aku langsung masuk kamar lagi..karena memang ngantuk
Trus aku lihat hp..Ada sms dari pay
Sms pay : Loy, nonton film Trans TV dong, please
Sms Aku : Yang maen Julia Robert ya..Tapi aku ngantuk..aku mau tidur nih
Sms Pay : Loy, Nonton dong..please



Ya udah, tanpa aku balas lagi sms nya..akhirnya aku nonton sampai jam 23.30
Kebetulan, aku memang belum pernah nonton film Notting Hill..
Apa boleh buat...akhirnya ku tonton juga..jadi penasaran

2.5jam akhirnya Film itu usai..Penilaianku Film itu memang bagus
Aku melihat begitu sabarnya si William Thacker untuk mendapatkan cinta Anna Scott (Julia Robert) yang berprofesi sebagai Artis.. meskipun Anna sering mengecewakannya
Yang mengharukan adalah disaat si William Thacker dipinjami headphone, untuk mendengarkan dialog si Ana pas dia lagi syuting...
Berkali kali si William Thacker (Hugh Grant) diperlakukan tidak adil...Aku jadi gak tega... hik..hik

Tut..tut..jam 9 pagi pay telp..Asallamu’alaikum..
Trus, aku bilang ke dia kalau kemaren malam aku jadi nonton Notting Hill
Aku sengaja baru bilang pagi ini..kalau kemaren malam aku ngomong, bisa-bisa kamu ngajakin sms terus..aku gak tidur-tidur

Kata si Pay, tadi malam sebenarnya dia ada rencana dengan temen2nya untuk lihat orang mancing...
Trus dia inget kalau nanti malam di Trans Tv diputar film Notting Hill...
Dia bilang ke teman2nya..”aku gak ikut, di Tans Tv sekarang Notting Hill"
Eh, tak dinyana..he..he.. temen pay, si andy lau..m
alah
ikut si pay pulang, nonton film bareng di rumah pay..
Kata si pay, si Andy Lau sampai berlinang air mata...he..he..(masak sih)
Pay bilang suka film itu, dia udah berkali-kali lihat film itu..tapi gak pernah bosan
Katanya, meskipun besuk di putar lagi..dia akan nonton..
(Pantesan dia maksa aku untuk nonton Notting Hill...)

Benar-benar Film drama yang romantis dan menyentuh hati..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home