span.fullpost {display:inline;}

Monday, February 05, 2007

MUSIM HUJAN..

Hari sabtu kemaren aku dan my partner (accounting team) masuk kerja, tapi tahu gak.. apa yang kami kerjakan??? bongkar-bongkar file tahun 2005 sampai 2006....huh, repot tenan

Berhubung ada permintaan dari mbak puspa, gak apdet..akhirnya aku sempatin deh..ketak ketik buat ngisi blog..

Cerita terakhir yang pengen gw sampein nih...kota ku hampir tiap hari hujan..tapi Alhamdulillah aman,gak banjir....wes mandaro aman terus....amien


Aku ikut prihatin dengan banjir yang ada di Jakarta...Wuih kalau lihat tayangannya di tipi..kok rumahnya terendem kayak di Lapindo ya.....tapi dibalik musibah itu, seharusnya juga bersyukur, masih mending cuman air, bisa nyusut....bagaimana dengan di Lapindo, rumahnya kerendem lumpur semua.....gak bisa ngapa-ngapain..kalau yang nyusut lumpur, mosok iso rumahnya mbalik maneh
Yaaah, siapa sih yang pengen dapet musibah, meskipun se syukur-sesyukur nya orang bersyukur..

Coba deh, kalau di jakarta di buat gorong-gorong besar kayak di luar negeri..gak akan se parah gini..atau bagaimana kalau ibu kota-nya pindah ke Papua, pasti jakarta gak akan banjir..he..he..(siapa yang setujuuu???)..biar banjirnya pindah ke Papua,ha..ha karena papua sudah jadi ibu kota negara, pasti akan banyak dibangun gedung-gedung bertingkat, real estate, golf, Mall, pusat kecantikan SPA Leha Leha Papua he..he..bisa jadi kan??(ono sing gak terimo, ojo nesu lho..cuman berandai-andai..he..he) Maka dari itu...Mbok ya aku dikasih ticket gratis untuk membuat tubuhku fresh, biar nanti kalau nikah aku gak kuesel kabeh..Mosok aku cuman di pameri thok tiap baca blognya sampeyan..sakit atiku mbak..hik..hik..wuaaaa

On the way bus way..yang sekarang bus way nya banyak yang mangkrak karena banjir..
Aku sekarang mau nyiapin baju kebaya yang akan aku pakai pas Akad Nikah nanti..
Belum beli sih, masih mau nyari..
Oh ya, tak pikir-pikir..ceile..sampai sekarang kok belum ada sumbangan buat acara nikahanku ya..ha..ha..mbok ya kalau nyumbang, nyumbang cateringnya gitu..ha..ha..Alhamdulillah tenan
Bukan cuman korban banjir saja yang menunggu uluran tangan..aku yo butuh..

Itulah akibat kebanyakan mimpi..ngomongnya ngawur..katanya kalau mimpi jangan tinggi-tinggi, ntar kalau jatuh...sakit..

1 Comments:

Blogger Cik Siti said...

Wah... mo nikah nih, maaf nih gak bisa nyumbang hehehhehehe.. saya ucapin selamat deh, semoga bahagia selalu sampe ke anak cucu ya

4:59 PM  

Post a Comment

<< Home