span.fullpost {display:inline;}

Wednesday, February 14, 2007


After 11 years, we will married...

11 tahun..
Bisa dikatakan waktu yang lama
Banyak jalan cerita yang telah kita lalui bersama..
Suka, duka..Sedih, Sakit..
Tapi tanganmu tetap memegang erat tanganku..
Mengajariku dan menjakku untuk selalu menjaga cinta ini..

Memang..
Telingamu seperti sudah tebal dengan berbagai spekulasi orang..
Disaat itu, aku sadar....aku telah menemukan orang yang bener-bener berbeda..
Gigih untuk mewujudkan impian..

Sekarang...setelah 11 tahun impian kita akan terwujud..
Kekuatan cintamu, telah membawa ku ke Pelaminan bersamamu..
Banyak kejadian yang membuatmu harus berkorban..
Maafkan aku sayang..jika aku pernah membuatmu sedih
Tak mungkin ku ingkari,
begitu tulusnya engkau membawaku dalam indahnya taman yang kita buat..
Yang selama ini engkau siram..agar jangan sampai layu
dan engkau jaga..agar tidak rusak
Sekarang kita punya pekerjaan baru..yang lebih berat..
Untuk sebuah impian baru...
Aku akan tetap memegang erat tanganmu..seperti engkau memegang erat tanganku..
Sampai Tuhan memisahkan kita..


Dedicated to My Adorer Love-Pay

for Valentine Day

0 Comments:

Post a Comment

<< Home