span.fullpost {display:inline;}

Wednesday, January 24, 2007



MY STORY...


Beberapa hari ini, sangat melelahkan bagi team accounting
Termasuk aku juga...
Terlalu banyaknya journal-journal gw yang nyasar kemana-kemana tanpa status yang jelas...???!!!
Membuat partner gw..jadi putar otak untuk nyambungin journal yang semrawut...
Tapi gw udah do the best for year 2006..he..he (ngeles..)
I hope 2007, i will work more accurate, more smart, and demi more..more better deh..
Sore ini anggap saja kerjaan udah final 95% ....sore ini gw sempetin ngisi blog..
Kasihan blogku jadi sepi...dan juga biar temen-temen mau mampir lagi...
Jangan bosen-bosen ya...
Oh ya, mbak alva thank’s amplopnya udah diedarin...itu lho, yang isinya angka-angka..

Buat mbak diyan, yang sekarang lagi hamil...selamat ya, kuucapkan sekali lagi...duh aku belum nengokin blognya mbak diyan nih...
Ada yang baru gak ya.....pasti sekarang ceritanya soal calon baby..

Sekarang aku juga punya kenalan baru, namanya syahwinda....
Dia lagi sibuk ngurusin pernikahan yang kurang 3bulan..sampai-sampai emailku gak di balas????!!!

Seneng juga dapet kenalan cewek-cewek cantik...ibu ibu yang manis manis..kayak mbak rien...mbak diyan..
Dan juga ibu guru yang punya seabrek kegiatan..mbak puspe..(emang nama aslinya siapa sih...kok misterius??)) pasti sekarang sibuk ber SPA gratis..

Selain banyak kerjaan, aku juga lagi mikirin si pay-my adorer love..lagi sakit..kata dokter sakit maag...
Duh, padahal kita rencana mau ngebahas persiapan itu-tuh..my wedding.......Akhirnya..Alhamdullillah!!!!!
Sebenarnya sudah ada sedikit masukan dari my partnerku yang mulai beberapa minggu ini putar otak ngurusin kerjaan..namanya ibu han, dia ngajari bagaimana mempersiapkan pernikahan..Maklum, dalam keluargaku, aku pertama yang menikah..
Kakak cowokku masih ngejomblo..Emangnya, kalau kakak cowok belum nikah, apa aku harus buat acara adat ngelangkahi ya???
Biasanya cara gitu digunakan kalau kakak yang akan dilangkahi cewek..tapi kalau cowok apakah sama????

Yang paling buat aku ruwet mikir 7 keliling, yaitu biaya yang sangat minim..huh
Sangking minimnya, sampai berandai-andai jika ada hujan duit, alangkah bahagianya...
Kata pay, kita harus realistis...gak usah ngoyo..jangan hidup dalam mimpi..
Bener juga sih..
Aku hanya berharap, dengan dana yang minim..moga-moga pernikahan kita bisa barokah ya pay...(amin)

Doakan saja, semua lancar.................

1 Comments:

Blogger Leny Puspadewi said...

Wah, selamat bersiap-siap ya... Capek tapi pasti seneng banget deh (jadi inget sekitar 11 thn lalu...), ditunggu undangannya ya...

Mmm...Puspa itu merupakan bagian dari namaku, jadi ya panggil aja begitu, ok... (ga bermaksud misterius, beberapa teman juga panggil aku Puspa kok)

9:14 PM  

Post a Comment

<< Home