span.fullpost {display:inline;}

Friday, January 26, 2007



MENUNGGU ADALAH SESUATU YANG MEMUAKKAN...


Hari ini aku sedang menunggu kabar dari pay...
Dia janjian sama temennya mulai jam 8 pagi, masak sampai jam 15.00....belum kelar juga..

Gimana aku gak bingung....gak stress...nunggu cerita dari dia...dan lagi kemaren malam gw mimpi yang nggak-nggak...SEBEEEEEEEEEEEEEEL...
Pengen rasanya melipat-lipat si pay...huh

Menunggu, memang sesuatu yang memuakkan...rasanya seperti january 2006, waktu pay....ehm..wes emboh lah..pokok’e saiki rasane koyok ngono
Bisa buat orang jadi Es Mo Si..
Emang aku disini gak nunggu-nunggu ????gak mikir????
Ya gitu-itu laki-laki, gak pernah tahu kalau kita tuh lagi nungguin kabar..
Nyantai-nyantai aja... bilangnya..engkok ae wes, tak telpon....suwe tenan kate telpon..aku gak kanti ngenteni..

Tadi aku udah sms dia, supaya cerita lewat sms aja dulu...eh dia cuman balas “wis macem2 ae”
Apa gak tambah penasaran???
Bingung mau ngapain, akhirnya gw teringat akan blogku yang maniez... design by loy
Mending curhatin di blog aja deh...

...Huh, sekarang ini rasanya pengen cepet pulang...lalu mampir rumah temen atau jalan-jalan ke toko, untuk ngilangin stress..
(pengennya sih gitu...apa kata nantilah...mungkin saja si pay akan cepet nelp gw, untuk ngasih khabar)

Yah, belum lagi stress mikirin pernikahan...how to get more money?????
Moga-moga Tuhan bisa membantuku, untuk melancarkan semua nya...
Ya Allah...berilah hambaku rezeki yang melimpah, biar hambamu bisa melaksanakan pernikahan yang hamba pikir minimal sesuai dengan yang hamba inginkan..meskipun gak mewah, gak muluk muluk..sederhana tapi bisa tertata rapi, tidak kurang semuanya...

Minta doanya ya temen-temen..

1 Comments:

Blogger Leny Puspadewi said...

Sabaaarr...sabaaarr... Ini masih pacaran kok udh ga sabaran, gimana nanti kalo dah merit...he..he..just kidding...

Okay..okay.. dido'ain semoga semuanya lancar ya...Amin...

8:26 AM  

Post a Comment

<< Home