span.fullpost {display:inline;}

Monday, January 01, 2007


MARI KITA MEMULAI TAHUN BARU...



Apa khabar semua...di awal Tahun 2007
Wadooh,memulai tahun baru kok dengan bekerja..
Tapi menurutku itu awal yang bagus lho!!!
Karena aku sekarang lagi di kantor..suruh nyetok sama pak bos....stock opname lah
Saat ini yang paling enak si ibu han,kongkow-kongkow dengan misuanya.. gak ikutan nyetok..soalnya sekarang dia cuti 1 minggu untuk ber honeymoon ke tanah MATARAM.. Mau meyerahkan diri ke suaminya..he..he
Nasib..nasib..bisanya kok cuman gigit jari..
Tapi dont worry be happy guys, tahun ini aku akan cuti juga 1 minggu ke tanah GLENMORE..ha..ha..
(emangnya mau ngapain loy.."itu tuh, gw mau motong rumput...rumput dihalaman rumah pay kan sudah tinggi-tinggi..maklum musim penghujan")

Jadi kangen nih sama mas pay ter cayang ceilee..memang gw cayang...eh,tengah malem kemaren pay nelpon aku lho..(nelpon doang loy, BASiiiiii...gak pa pa lah jeng..nerimo saja mau kemana air mengalir, tirakad lah)..tapi waktu dia telp, aku gak tahu pas nya jam berapa!! habisnya mataku merem!! males mau ngelihat layar handphone.. Solanya kalau mata melek, trus lihat layar handphone yang menyala..bisa-bisa gak bisa tidur lagi..
Kalau udah gak bisa tidur gitu, pengennya marah..Jadi begitulah kiat-kiat jituku yang harus aku lakukan kalau pas lagi terima telp dari pay tengah malam...

Biasanya kalau aku pengen tidur nyenyak, aku sms-in si pay "jangan telpon tengah malam ya"..
Tapi sebenarnya si pay udah jarang banget telp aku kalau tengah malam, mungkin karena dia tahu..jika aku bangun tengah malam, pasti untuk kembali tidur susahnya minta ampyun..

NB :Aku nulis durung mari...tak lanjutno yooo

Mau pamer dulu nih...
Pakai kamera baru nya mbak alva...
Jeprat-jepret di kantor, sambil makan es cream dari pak bos..
Sorry ya buat manusia2 disebelah kanan kiriku..
gw potong foto elu..
Soalnya gw gak mau berurusan dengan kantor polisi..aku takut kalian menuntutku karena menampilkan wajah-wajah kalian tanpa ijin..atau bisa jadi kalian akan meminta Royalty karena memuat foto kalian di blog ku...

he..he..SENYUM KEMENANGAN... (Mekso)

Marilah kita menyongsong tahun 2007, dengan harapan baru..


Kata Mama Lourent waktu aku liat infotainment, tahun 2007 ada Artis yang mati di dalam mobil karena Overdosis..hiii...
Kalau denger ramalan yang serem-serem jadi paranoid..

Udahlah, yang jelek-jelek gak perlu dipikir...Moga-moga tahun ini gak ada bencana-bencana lagi ya teman-teman..AMIEN

1 Comments:

Blogger Leny Puspadewi said...

Wah rajin amat, taun baruan kerja. Tapi ga pa-pa, memulai yang baru itu harus dengan semangat, termasuk taun baru...yess...!!!

9:20 PM  

Post a Comment

<< Home