span.fullpost {display:inline;}

Friday, December 29, 2006



WEEKEND


Beberapa hari ini internet lagi erorr...
gak bisa liat my blog..tapi hari ini buka blogger bisa...internet yang aneh!!!

Wah tahun 2007 makin dekat saja...
Aku berharap tahun ini aku bisa mewujudkan impianku..yaitu MENIKAAAH..
Tapi ada saja hambatan untuk cepat menikah..yang satu udah selesai, ada masalah lain yang menghadang..Oh Tuhan, bantu kami!!! Mudahkanlah rejeki kepada kami!!!! Kerjaan yang menjanjikan, Status yang menjanjikan..

Dari pada ngomongin nikah, mending ngomongin planing tahun baru nih..
Mami jeny, ngajakin tahun baru bersama..katanya ada acara makan-makan..wuih!!!
Tapi aku pinginnya, kumpul sama keluarga saja deh!!
Oh ya..emang pay gak nemenin tahun baru???
si pay lagi ada acara sendiri sama temennya..mau bakar-bakar!!
katanya sih besuk malam mau berburu buat santapan tahun baru..
Yang penting, pas jam 12 dia pasti telp aku!! sudah cukup kok..
Gak pa-pa deh, tahun baru gak bersama-sama..
yang penting ntar kalau udah nikah, bisa tahun baru bersama
Sekarang mumpung masih muda dan masih lajang...seneng-senengin deh kumpul sama temen..
Yang penting kita sama-sama bisa jaga diri ...

Kebanyakan tulisan ...Yang penting-yang penting..!!! harap dimaklumi ya..

(..Mas Tompel..jangan sewotin aku...kalau ada orang nulis blogger, mbok ya jangan ganggu..jangan kasih komentar-komentar dulu.. Tempat komentar sudah di sediakan..
Dibawah kan ada tulisannya "COMMENT"..gak bisa bahasa inggris ya...)

Yuuk..di teruskan lagi, ngomong-ngomong aku kan pemakai provider fren..kenapa ya, kalau telp kok sering gak denger suaranya..padahal sudah diangkat!! Masak gara-gara type handphonenya..Padahal hp gw sama hp si pay sinyalnya banyak..
Meskipun cuman 7 rupiah, kalau gitu-gitu terus..ya rugi lah..
Kadang juga, 20 menit mati sendiri, padahal belum selesai telephone..
BETE deh!!!

By the Way bus WAY..MET TAHUN BARU 2007 YEE...
MOGA-MOGA TAHUN BARU 2007, BISA MEMBUAT KITA MENJADI LEBIH BAIK LAGI..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home