span.fullpost {display:inline;}

Sunday, December 24, 2006

SUNDAY..I'TS TIME FOR WORKING

MInggU ini aku lagi di kantor..
Mama jeny mau cuti hamil for 3month..
Bantuin gantiin kerjaannye die...
Tapi gak semuanya aku yang ngerjain, gw dibantu sama mama ayel..
Dari pada rebutan, aku bantuin 10% aja deh+kasih semangat, and aku kasihkan ke mama ayel untuk bantuin sebesar 90% he..he!!!
Adil gak????

Sebenarnya sekarang aku nguantuk banget, semalem tidur jam 1, gara-gara nonton LORD OF THE RING, di Trans TV..
Waktu aku cerita ke mama jeny, kalau aku ngantuk karena semaleman nonton L.O.T.R,dia malah bilang "dirumah ada VCD nya ..mau pinjem ta!!! Aku jawab "MAUU...pengen lihat lagi..tanpa IKLAN..tapi aku dijatah 1 minggu minggu harus udah balik..karena suaminya pinjem juga tuh VCD" Mulai dulu pengen nonton, tapi mau pinjem gak sempat-sempat..Meskipun telat nontonnya, tapi LOTR memang the best!!!
Oh ya tommorow..tanggal 25 Desember..kakak ku yang paling ganteng(karena dia anak cowok sendiri dalam keluargaku selain bapakku) ..merayakan ULTAHnya..panjang umur ya mas!!! Cepet dapet cewek...soalnya kemaren waktu ada kondangan nikah, gak mau dateng, katanya karena gak ada wedo'ane..he..he

Bulan Desember ini, banyak orang-orang terdekat aku yan merayakan ULANG TAHUN...wah jadi rame blog ku..

On the way bus way, tadi tiba-tiba aja aku pengen banget telp temen kuliah jaman daholoe..namanya pipin..Lucu banget tuh orang...Waktu aku telp,ternyata dia lagi nyuci baju...Katanya masih jomblo!! kalau ada cowok yang bertanggung jawab, setia, and mapan..monggo tak kenalin sama temenku itu..he..he..Katanya januari ini dia mau ke jakarta, pengen maen ke temennya..tapi nunggu dapet cuti dari kantornya..

Pipin, jangan lupa oleh2nya ya....Edy sud, Rahmat Kartolo..MAKSUD LOE..!! gak ngasih duit,malah minta oleh2

2 Comments:

Blogger Leny Puspadewi said...

Loy, baru nonton LOTR? Suka? Sekarang ada film baru yg mirip2 itu, judulnya Eragon. Coba nonton deh (kalo bisa baca bukunya dulu, biar cepet ngerti jalan critanya), biar ga ketinggalan.

8:13 AM  
Blogger rien said...

Oh ya Mbak!! wah ntar aku cari deh DVD nya, soalnya kota ku kecil..gak ada gedung bioskop 21..KASIHAN ya mbak!!
Ngomong-ngomong kalau mbak punya bukunya, bolehlah daku pinjem..he..he!!!

5:11 PM  

Post a Comment

<< Home