span.fullpost {display:inline;}

Friday, December 08, 2006



~~M.A.L.A.S~~


Pernah gak ..kena virus malas???

Nah, sekarang ini..aku lagi kena virus malas..padahal pekerjaan menumpuk..
Pokoknya every Monday and Friday...rasanya virus malas selalu kambuh...sepertinya sampai stadium 4 nih
Aku jadi berpikir, kok penyakit seperti itu datangnya pas Senin sama Jum’at ya...jangan-jangan ada yang nyantet gw
Soalnya gak wajar banget nih virus..gak bisa diajak kompromi..

Katanya penyakit ini,bisa dicegah dengan beberapa cara, salah banyaknya adalah :
Pertama, kasih duit 100ribuan sejumlah sejuta
Kedua, minta dicium yang mesra ke pacar /suami setiap kali virus itu datang..muah..muah
Ketiga, mandi air es..gak pakai sirup
Keempat, ajak pacar/suami bertengkar..tiap kali virus ini datang
Kelima, pikir aja sendiri...enak aja,masak aku terus yang mikir..he3x

Gejala manusia kena virus malas :
Pertama, kadang terasa mengantuk, inginnya tidur terus
Kedua, badan susah digerakkan..
Ketiga, Akal sehat tidak jalan (gila kalee..)
Keempat, membayangkan/menginginkan sesuatu enak-enak..Contoh : tiap kali makan pengennya disuapin, pas kerja malah browsing/maen game.. : P..gw banget!!!!

Jika kita menemukan manusia dengan gejala diatas, kita harus memaklumi..ajaklah mengobrol tentang gosip terbaru..karena itu akan menambah semangat..

Ingat, penyakit ini tidak bisa disembuhkan seumur hidup...
Meskipun kita pergi ke dedy dukun..ke tukang pijat...percuma cing...
Kadang virus ini menular..jadi HATI-HATILAH...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home